Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Aceh Serahkan 2 Unit Rumah Untuk Kaum Dhuafa

27 June 2020 - 17:29 WIB
www.tribratanews.com - Aceh Besar. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Daerah Aceh menyerahkan 2 unit rumah bantuan untuk dua orang masyarakat kurang mampu (kaum dhuafa) di Desa Lhieb Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Jumat(26/06/2020).

Penyerahan rumah bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, Pejabat Utama Polda Aceh, Pejabat Polres Aceh Besar, unsur Pemerintahan Aceh Besar, unsur TNI dan tokoh masyarakat setempat.


Dalam penjelasannya, Kapolda Aceh yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si., mengatakan bahwa kedua kunci rumah bantuan itu, masing-masing diserahkan Kapolda Aceh untuk Sanawiyah warga dusun Blang Desa Lhieb dan Wakapolda Irjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, menyerahkan kepada Nurlaida warga Desa Lhieb.



"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Selain itu ini Polda Aceh juga membagikan 1.600 paket sembako yang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan bantuan yang dititip oleh Allah SWT kepada Polri ini, mudah mudahan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah," tambah Kabid Humas Polda Aceh.


"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke–74 tahun 2020, Polda Aceh bersama jajaran telah menggelar kegiatan donor darah sebanyak 630 orang, rapid test sebanyak 527 orang, pembagian masker sebanyak 5.264 buah dan pembagian SIM gratis 1 Juli sebanyak 116 buah, serta menyerahkan 2 unit rumah bantuan untuk dua orang masyarakat kurang mampu (kaum duafa) di Desa Lhieb Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar," pungkas Kabid Humas Polda Aceh.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment