Ciptakan Situasi Kamtibmas Tertib dan Aman Kapolda Kalsel dan Kajati Kalsel Tingkatkan Kerjasama

12 December 2020 - 08:15 WIB

www.tribratanews.com - Banjarmasin. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan, Rudi Prabowo Aji, S.H., M.H.



Kunjungan silaturahmi Kajati Kalsel didampingi Aspidus Kejati Kalsel dan Aspidum Kejati Kalsel ini disambut hangat Kapolda Kalsel di Ruang kerjanya. Kunjungannya ini pun adalah kunjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel pada tanggal 4 Desember 2020 lalu.



 

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah Kalimantan Selatan.

 



Kapolda Kalsel, menyampaikan bahwa, kunjungan Kajati Kalsel untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan. Disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalsel, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.



Kapolda berharap agar kedua institusi ini terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program Pemerintah dan berharap semua lembaga Pemerintah bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

Share this post

Sign in to leave a comment