Cek Kesiapan Ops Mantap Praja Musi 2020, Polda Sumsel Gelar Pasukan Secara Virtual

4 September 2020 - 12:55 WIB
www.tribratanews.com-Palembang. Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan Secara Virtual Ops Mantap Praja Musi Tahun 2020 bertempat di Ruang Rekonfu Lantai III Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Kamis (03/09).

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA. Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Asisten I Pemprov Sumsel, Danlanal, Danlanud, Aspidum Kejati Sumsel, Ketua KPU Sumsel dan Ketua Bawaslu Sumsel.

Hal ini dilakukaun secara virtual karena mengingat masih dalam masa pandemi covid-19. Kegiatan ini juga diikuti oleh 7 Polres yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sumsel

Pengecekan ini bertujuan mengecek kesiapan personel TNI dan Polri serta seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak di 7 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel tahun 2020 ini adalah bentuk kesiapan untuk menghadapi Pilkada yang sesaat lagi akan dilaksanakan.

Pada kesempatanya Kapolda mengatakan bahwa ini adalah tugas kita bersama untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sumsel.

"Bersama-sama kita kawal dengan sebaik-baiknya pelaksanaan Pilkasa Serentak ini semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 di 7 Kabupaten/Kota di Sumsel dapat berjalan aman, damai dan lancar", ucap Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan dengan menjunjung tinggi netralitas, kedepankan pelayanan yang humanis dan lakukan dengan ikhlas apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumsel.

(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment