Cek Kesiapan Jelang Pemilu 2024, Pamatwil Polda Papua Laksanakan Kunjungan Ke Kantor KPU dan Bawaslu Tolikara

24 November 2023 - 19:31 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Tolikara. Ketua Tim Pamwatwil Polda Papua, AKBP I Gede Suhartawan, S.Si, M.Si., beserta Tim melakukan kunjungan dan peninjauan dalam rangka Mantap Brata Cartenz 2023-2024, di Polres Tolikara, Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Tolikara, Kamis (23/11/23).

Kegiatan diawali dari pengecekan sarana prasarana di Mapolres Tolikara, dan dilanjutkan dengan melakukan koordinasi serta pengecekan situasi pengamanan pada Kantor Bawaslu dan KPU Kabupaten Tolikara.

Baca Juga: Kunjungan ke Riau, Wakapolri Silaturahmi dan Berikan Bantuan Bagi Mahasiswa Berprestasi

"Tujuan kami hadir disini dalam rangka mengecek kesiapan Pemilu pada Kabupaten Tolikara dari segala aspek baik sarana prasarana hingga aspek pendukung lainnya, apabila mungkin ada kendala masukan atapun saran yang ingin disampaikan, silahkan kami siap menampung segala masukan dan saran demi terwujudnya Pemilu 2024 aman dan kondusif,” jelasnya.

Pihaknya telah menempatkan personil pada ke – 2 Kantor tersebut untuk melakukan pengamanan secara ketat, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan mengingat bahwa tahapan pemilu sudah dekat.

“Kami berharap agar KPU Kabupaten Tolikara dan Bawaslu Kabupaten Tolikara dapat bekerjasama dengan TNI-Polri untuk bersama-sama menjaga situasi jelang Pemilu Tahun 2024 dan apabila ada kendala ataupun masalah dapat dilaporkan kepada kami. Kami siap mewujudkan Pemilu 2024 serentak dalam keadaan aman dan kondusif,” Tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment