Cegah Keramaian dan Menekan Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Imbau Warga Manfaatkan Malam Tahun Baru untuk Ibadah dan Berdoa

22 December 2024 - 10:24 WIB

www.tribratanews.com – Padang. Cegah keramaian dan menekan penyebaran Covid-19, Polda Sumatera Barat (Sumbar) mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun baru 2022.

"Malam pergantian tahun ini masyarakat diimbau mengurangi mobilitas di luar rumah," tegas Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Satake Bayu, Selasa (21/12/2021).


Kabid Humas Polda Sumbar menambahkan, malam tahun baru Polda Sumbar dan Polres jajaran tidak akan mengeluarkan izin keramaian terhadap kegiatan apapun. Dia juga menyarankan agar warga beribadah dan berdoa di rumah ketimbang merayakan malam tahun baru.


"Manfaatkan malam tahun baru 2022 ini untuk beribadah dan berdoa," imbau Kabid Humas Polda Sumbar.


Kabid Humas Polda Sumbar mengatakan, pihak Polda Sumbar tidak melakukan penyekatan di perbatasan Sumbar saat Operasi Lilin Singgalang 2021.

"Operasi Lilin Singgalang tahun ini sifatnya pengamanan arus lalu lintas, agar berjalan aman dan lancar. Masyarakat nantinya juga di cek apakah sudah vaksin atau belum," jelas Kabid Humas Polda Sumbar.

Kabid Humas Polda Sumbar juga mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat beraktivitas di luar rumah.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment