BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Siang dan Malam Hari

6 May 2023 - 12:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di beberapa wilayah DKI Jakarta pada, Sabtu (6/5/23). Diprakiraan sebagian daerah di Jakarta bakal diguyur hujan dengan berbagai intensitas.

Di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bakal diguyur hujan ringan pada siang hari. Sedangkan, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.

"Waspada hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada sore hari," tulis BMKG, dilansir dari laman resmi BMKG.go.id, Sabtu (6/5/23).

Berikut cuaca di seluruh Jakarta:

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Penodong Pistol di Tomang

Jakarta Barat

Pagi hujan ringan, siang hujan ringan, malam hujan ringan, dini hari berawan. Suhu 23-32 derajat celcius dan kelembaban 70-95 persen.

Jakarta Pusat

Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam hujan ringan, dini hari berawan. Suhu 25-29 derajat celcius dengan kelembaban 80-90 persen.

Jakarta Selatan

Pagi cerah berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan, dini hari berawan. Suhu 23-31 derajat celcius dengan kelembaban 70-95 persen.

Jakarta Timur

Pagi berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan, dini hari berawan. Suhu 23-31 derajat celcius dengan kelembaban 70-95 persen.

Jakarta Utara

Pagi cerah berawan, siang cerah berawan , malam cerah berawan, dini hari berawan. Suhu 25-29 derajat celcius dengan kelembaban 80-90 persen. 

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment