Biddokkes Polda Jateng Gelar Pelatihan Vaksinator Covid-19

18 February 2024 - 11:28 WIB
www.tribratanews.com – Semarang. Dalam rangka pelaksanaan Vaksin bagi anggota Polri dan TNI yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari ini, Biddokkes Polda Jateng melaksanakan Pelatihan Vaksinator Covid-19 untuk seluruh Dokter dan Paramedis anggota Biddokkes. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Apel pagi di Lapangan Apel Biddokkes Polda Jateng, Rabu (17/2/2021).

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K. J., menyampaikan pelatihan vaksinator Covid-19 ini untuk mempersiapkan para Dokter dan Tenaga Medis Biddokkes Polda Jateng yang akan memvaksin Polri dan TNI Jawa Tengah. Dalam pelatihan ini anggota Biddokkes di ajarkan tata cara vaksin sesuai dengan petunjuk dari Dinas Kesehatan.

“Pelaksanaan vaksin Covid-19 untuk anggota TNI-Polri Daerah Jawa Tengah segera akan dilaksanakan sehingga kita mempersiapkan para tenaga medis dengan mengadakan Pelatihan Vaksinator Covid-19, ” jelas Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K. J.

Share this post

Sign in to leave a comment