Berikan Beasiswa Kepada Putra-Putri Polri, Kapolda Sumsel Apresiasi PT. Bukit Asam TBK

17 December 2024 - 11:24 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan generasi muda unggul melalui pendidikan, Kementrian BUMN yakni PT. Bukit Asam Tbk memberikan beasiswa kepada Putra-putri Polri

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Toni Harmanto, M.H., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk atas upaya tersebut.

"Oleh karena itu, atas nama Polda Sumsel kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian BUMN melalui PT Bukit Asam.Tbk Palembang dan memberikan apresiasi yang telah memberikan berupa bantuan beasiswa kepada putera-putri yang berasal dari keluarga Polri," ungkap Kapolda Sumsel tersebut saat mendampingi SM CSR PT.Bukit Asam Tbk terkait penyerahan Beasiswa Pendidikan kepada Putra-Putri Polri diruang rapat Griya Puncak Sekuning Palembang, Kamis (16/12/2021)


Kapolda menambahkan bahwa pemberian tersebut bisa berguna untuk Keluarga Polri dan bisa menjadi motivasi penyemangat untuk Keluarga Putra-putri Polri kedepannya.

"Beasiswa dalam bentuk tabungan pendidikan ini diberikan kepada putera-putri dari keluarga Polri menjadi motivasi penyemangat mereka dalam mengikuti pendidikan tinggi yang sudah tentu hendaknya mendapat dukungan agar pendidikan masa perkuliahannya cepat selesai dan semoga program ini berkelanjutan," lanjut Kapolda Sumsel itu.

Selain Kapolda Sumsel, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo SDM, diwakili Kabag Watpers, Dir Pam Obvit, SM CSR PT Bukit Asam Hartono, Manajer SDM umum Keuangan, Manager Operasi, dan Manager Perawatan.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment