Berhasil Tekan Angka Lakalantas, Satlantas Polres Bojonegoro Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

10 January 2024 - 13:32 WIB
Dok. Polda Jatim

Tribratanews.tribratanews.com - Bojonegoro. Satlantas Polres Bojonegoro meraih penghargaan dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas tingkat Polda Jawa Timur. Penghargaan diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., M.M., kepada Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, S.I.K., Selasa(9/1/24).

Kapolres mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari kerjasama semua pihak, anggota Satlantas dan seluruh anggota jajaran Polres Bojonegoro serta keikutsertaan masyarakat akan tertib berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan.

Baca Juga: Masyarakat Papua Menolak Separatisme, Papua Adalah Bagian Utuh NKRI

"Angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bojonegoro menurun berkat kinerja anggota di lapangan, mulai dari patroli, penindakan pelanggaran, serta edukasi atau sosialisasi tertib berlalu lintas," ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bojonegoro untuk terus mendukung dalam menekan angka kecelakaan. Harapanya untuk pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih, dengan tertib berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas(Kamseltibcarlantas).

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment