Berhasil Sukseskan SumDarsin, Kapolda Sumbar Dianugerahi Tokoh Keterbukaan Informasi Publik oleh KISB

12 December 2024 - 11:20 WIB
tribratanews.com - Padang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., berhasil meraih gelar Tokoh Keterbukaan Informasi Publik 2024 atau Achievement Motivation Person yang diberikan langsung oleh Komisi Informasi Sumatera Barat (KISB) di Mapolda Sumbar, Sabtu (11/12/2021).

Kapolda Sumbar mengatakan bahwa terimakasih kepada Komisi Informasi Sumatera Barat (KISB) yang telah memberikan penghargaan ini. Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari support dari personel Polri, TNI dan forkopimda Provinsi Sumbar yang telah bekerja keras untuk mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional.


"Sejak digebyarkan Sumdarsin capaian vaksinasi Covid-19 Sumbar sebagai bagian dari program Vaksinasi Nasional melonjak drastis, hari ini terinput data warga Sumbar telah vaksin 59 persen. Atas sukses Sumdarsin dan sangat mudah diakses publik tentang input warga telah vaksinasi itu. Oleh karena itu Komisi Informasi Sumatera Barat (KISB) memberikan apresasi kepada saya sebagai tokoh Keterbukaan Informasi Publik 2024 atau Acievement Motivation Person," tambah Kapolda Sumbar.

"Saat ini, Polda Sumbar selalu koordinasi terkait keterbukaan informasi publik termasuk jika ada sengketa Polda Sumbar sangat menghargai proses sidang Sengketa Informasi Publik di KISB. Terimakasih atas penganugerahan ini, Insya allah menjadi pemicu saya lebih keras bekerja termasuk menerapkan UU 14 Tahun 2008 di institusi Polda Sumbar,” tutup Kapolda Sumbar.

Share this post

Sign in to leave a comment