Bentuk Herd Immunity, Kapolda NTT Tinjau Vaksinasi Anak Di Rote Ndao

4 February 2022 - 09:06 WIB
www.tribratanews.com - Rote Ndao. Kapolda NTT Irjen. Pol. Setyo Budiyanto didampingi sejumlah pejabat utama dan Kapolres Rote Ndao, meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SMA Negeri 1 Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (3/2/22).

Irjen. Pol. Setyo Budiyanto mengatakan vaksinasi ini sangat penting dan menjadi tanggung jawab semua pihak, dan bukan hanya Polri saja. Sedangkan Vaksinasi Merdeka Anak harus dilaksanakan guna pembentukan herd immunity.

Kapolda juga menyampaikan bahwa vaksinasi ini diperlukan dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah. “Vaksinasi Merdeka Anak dalam rangka akselerasi percepatan penanganan covid19 khususnya dalam rangka persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga terlihat penuh akrab dan canda untuk memberikan semangat kepada anak-anak dengan cara mengajak siswa untuk bersaing foto bersama. ” Anak-anak peserta vaksinasi, jangan takut disuntik vaksin yaa? Demi kesehatan kalian agar dapat sekolah,” jelas Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment