Kapolda Jabar Kunker ke Tasikmalaya dalam Rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Brimob Batalyon D

4 February 2022 - 09:05 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono melaksanakan Kunker di Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka Peletakan Batu Pertama Mako Brimob Batalyon D Pelopor, Kamis (3/2/22).

Irjen. Pol. Suntana menyampaikan terimakasih atas dukungan dalam proses pembangunan Mako Brimob Batalyon D Pelopor. “terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, dan seluruh masyarakat yang telah turut mendukung, dan membantu proses pembangunan Mako Brimob Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar”. terang Kapolda.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap pembangunan dapat dituntaskan pada tahun 2023, “pembangunan berjalan dan pasukan Brimob ada di tempat ini untuk memberikan pelayanan serta mengawasi jalannya pembangunan disini,” terang Kapolda.

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P. mengatakan bahagia sekali dengan kunjungan Kapolda Jabar dalam pelaksanaan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan Mako Brimob di Wilayahnya.

“Saya menyampaikan apresiasi saya, bangga saya, karena akan dilaksanakan pembangunan Mako Brimob Batalyon D Pelopor SatBrimob Polda Jabar di Kabupaten Tasikmalaya, semoga dengan adanya Brimob di sini semakin terjamin keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di Tasikmalaya umumnya Wilayah Priangan Timur,” jelas Bupati Tasikmalaya.

Share this post

Sign in to leave a comment