Bareskrim Asistensi Polres Jakbar Terkait Penanganan Narkoba

24 January 2024 - 20:45 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Ditipidnarkoba) Bareskrim Polri melakukan asistensi penanganan narkoba ke Polres Metro Jakarta Barat. Asistensi tersebut merupakan upaya peningkatan profesionalisme dan kemampuan dalam menangani tindak pidana narkoba.

"Tujuan asistensi ini, memberikan pemahaman mendalam terkait penanganan tindak pidana penyalahgunaan narkoba," ujar Penyidik Tindak Pidana Utama Tk.II Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Dr. Jayadi dikutip dari Antara, Rabu (24/1/24).

Baca Juga: Kapolda Kaltim Hadiri Ceremony Ground Breaking Gedung SPKT di Polres Bentang

Ditambahkannya, pelaksanaan asistensi tersebut juga menjadi wujud komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas penyidikan di tingkat Polres Metro Jakarta Barat.

"Khususnya untuk menghadapi kasus-kasus narkoba yang semakin kompleks," ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah positif dalam menjaga keberlanjutan peningkatan kualitas penanganan tindak pidana narkoba di tingkat Polres Metro Jakarta Barat. Diharapkan, ke depan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dapat lebih siap dan terampil dalam menghadapi dinamika kasus narkoba yang terus berkembang di masyarakat.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment