Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19 dan Penyandang Disabilitas, Kapolda NTT Serahkan Bansos di Mapolres Malaka

21 January 2022 - 07:24 WIB
www.tribratanews.com – Malaka. Peduli warga yang terdampak pandemi covid-19 dan penyandang disabilitas, Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Henny Setyobudi menyerahkan bantuan sosial di Mapolres Malaka, Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Malaka, dr. Simon Nahak, S.H., dan pejabat utama Polda NTT, Karo SDM Polda NTT, Kombes. Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Karo Rena Polda NTT, Kombes. Pol. R. D. Junaedi Supri Hartono, Kabid Propam Polda NTT, Kombes. Pol. Dr. Dominicus Savio Yempormase dan Kor Spripim Polda NTT, AKBP. Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda NTT menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri dalam hal ini Polda NTT dan Polres Malaka terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dapat bermanfaat. Mohon maaf mungkin tidak semuanya atau belum mencakup secara keseluruhan, tetapi mudah-mudahan nanti secara bertahap bantuan sosial tersebut saya yakin pak Bupati juga punya program, untuk memberikan bantuan sosial itu kepada masyarakat,” ungkap Kapolda NTT.

“Prinsipnya, itu adalah membantu supaya masyarakat yang mungkin saat masa pandemi mengalami kesulitan setidaknya dengan ada bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat penerima bantuan bernama Hubertus Klau Nahak menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT.

“Kami masyarakat kabupaten Malaka merasa bangga dan berterima kasih karena hari ini, kami menerima bantuan bapak Kapolda NTT, rasa terharu, bahagia bersama mama-mama dan bapak-bapak yang kali ini dapat menerima bantuan,” pungkasnya.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment