Peduli Anak Sekolah, Kapolda Banten Bagikan Ratusan Perlengkapan Sekolah di SDN Ujung Tebu

19 January 2022 - 09:23 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Kepala Kepolisian Daerah Banten Irjen. Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., berbagi dan peduli anak sekolah, membagikan ratusan perlengkapan sekolah dan sepatu di SDN Ujung Tebu 3, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa (18/1/2022).

Kapolda Banten menyampaikan Polda Banten berbagi dan peduli kepada anak sekolah membagikan alat perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi untuk melakukan pembelajaran di sekolah. “Hari ini kami membagikan perlengkapan keperluan sekolah berupa tas yang berisi buku tulis, masker, hand sanitizer, dan sepatu untuk menunjang kegiatan pembelajaran anak sekolah,” ujar Kapolda.

Sementara itu Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menyampaikan Polda Banten peduli terhadap dunia pendidikan. "Kami peduli terhadap dunia pendidikan, hari mengunjungi SDN Ujung 3 Kecamatan Ciomas membagikan perlengkapan sekolah yaitu 134 sepatu dan 75 tas berisi buku tulis, masker, hand sanitizer, sesuai dengan jumlah siswa-siswi dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD,” tutur Dirbinmas.

Diakhir, ia mengatakan dengan pemberian bantuan perlengkapan sekolah ini semoga dapat memberikan manfaat dan motivasi semangat belajar. “Semoga dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah ini dapat memberikan manfaat serta semangat kepada anak-anak untuk dapat lebih rajin sekolah, siswa-siswi ini merupakan penerus bangsa sehingga para siswa-siswi dapat berprestasi dan mencerdaskan generasi selanjutnya,” pungkas Dirbinmas.

Share this post

Sign in to leave a comment