Ayah Sultan Harap Polda Metro Bantu Restorative Justice Kasus Kabel Menjuntai

3 January 2024 - 10:30 WIB
Detik.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. keluarga Sultan Rifat harap Polda Metro Jaya memfasilitasi restorative justice dengan memediasi antara pihak keluarga dan Bali Tower.

"Saat ini, kondisi anak saya sudah sembuh dan dapat makan serta minum, meskipun harus menggunakan lubang buatan di lehernya untuk bernafas dan tidak dapat berbicara normal. Dalam waktu dekat, Sultan akan melanjutkan kuliahnya di Malang," ungkap ayah Sultan Rifat, Fatih, Selasa (2/1/24).

Baca Juga: Siap Hadapi Pemilu 2024, Kapolda Kepri Jabarkan 7 Program Commander Wish

Fatih berharap Polda Metro Jaya dapat membantu restorative justice agar masalah ini dapat terselesaikan.

"Kasihan anak saya sudah ingin melanjutkan kuliah, tetapi masih ada masalah yang belum selesai," ujar Fatih, ayah Sultan Rifat.

Diketahui bahwa pada Jumat (19/12/23), Fatih sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari kejelasan, Kapolda Metro Jaya mengatakan tak ditemukan unsur pidana dalam penyelidikan sementara yang dilakukan kepolisian.

"Keterangan yang saya dapatkan langsung dari penyidik, bahwa sampai saat ini kasus Sultan masih dalam proses pengambilan keterangan dari orang lapangan Bali Tower. Masih berjalan prosesnya, bahkan belum gelar perkara," ungkap Fatih.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment