Antisipasi Lonjakan Penyebaran Covid-19, Kapolda Sulsel Instruksikan Jajaran Perketat Prokes dan Genjot Vaksinasi

7 February 2022 - 08:50 WIB
www.tribratanews.com – Makassar. Mengantisipasi lonjakan penyebaran covid-19, Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., menginstruksikan seluruh jajaran bekerja keras menjalankan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Komang Suartana mengatakan, langkah nyata saat ini, yakni berkoordinasi dengan TNI, Pemda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Instruksi bapak Kapolda untuk seluruh jajaran untuk tetap melaksanakan prokes, lakukan tindakan nyata dengan berkoordinasi dengan Pemda, TNI, dan para tokoh untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Minggu (6/2) siang.

Terutama vaksin dosis 1 dan 2. Selain itu, vaksinasi untuk anak terus disosialisasikan. "Kami akan terus menyosialisasikan prokes dan program vaksinasi kepada masyarakat," tambahnya.

Terkait penyebaran Covid-19 di Sulsel, ada 106 kasus baru dalam satu pekan terakhir. Jumlah total positif Covid-19 sudah mencapai 332 kasus.

(fa/bq/uf)

Share this post

Sign in to leave a comment