Anggota Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli dan Memberikan Imbauan Harkamtibmas

10 September 2022 - 19:05 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jabar. Anggota Brimob Bripka Iwan mengimbau kepada warga Desa Kemantren Kecamatan Talun, Kab. Cirebon, yang sedang berkumpul terkait dengan cara menjaga situasi harkamtibmas yang aman dan nyaman serta cara pencegahan tindak kriminalitas yang akan terjadi di wilayah sekitar. Sabtu, (10/09/22).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri karsono S.I.K., ketika melaksanakan apel gabungan menyampaikan untuk seluruh anggota Satbrimob Polda Jabar agar tetap melakukan himbauan-himbauan upaya pencegahan berbagai tindak kriminal.

Menindaklanjuti perintah tersebut Danki 2 AKP Roni Yudiansyah S.H., memerintahkan kepada salah satu anggota Brimob Polda Jabar, Bharaka Jajang anggota kompi 2 Untuk melaksanakan kegiatan patroli. Sesuai perintah pimpinan untuk menghindari aksi kriminalitas dan anarkisme yang semakin hari terus melonjak.

“Bapak dan ibu sekalian kami dari anggota Brimob Jabar ingin menghimbau dan mengingatkan untuk selalu waspada akan tindak kriminal dan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera lapor ke pihak keamanan terdekat, kami juga menghimbau agar warga sekalian untuk selalu menjaga protokol kesehatan” Ungkapnya.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri karsono S.I.K., menjelaskan bahwa Dengan Kehadiran patroli Brimob ke pemukiman dan perkampungan sebagai wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat.

"Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semoga dengan kehadiran brimob patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19," tutup Dansat Brimob Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment