Anggota Polda Sumsel Raih Juara Grand Final MTQ Nasional Mabes Polri

18 August 2022 - 17:35 WIB

www.tribratanews.com - Mabes Polri kembali menggelar kegiatan Grand Final Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) antar Polda se-Indonesia, Selasa 16 Agustus 2022. 

Dalam ajang tersebut, dua anggota Polda Sumsel berhasil menyabet gelar juara. 

"Personel kita yang mengikuti Grand Final MTQ Nasional tingkat Mabes Polri antar Polda se-Indonesia dan alhamdulillah dua personel yang kita ikut sertakan meraih juara pertama untuk golongan Bintara /Tamtama dan pemenang kedua untuk golongan Polwan," jelas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Supriadi.

Dengan kegiatan ini, Kabid Humas Polda Sumsel besar harapan dapat membentuk personel Polda Sumsel sebagai insan yang lebih baik, bisa lebih mentadabburkan Al-Qur’an, menghayati dan memahaminya, guna mewujudkan Polri Presisi yang dipercaya masyarakat. 

Tidak hanya itu, raihan prestasi ini juga sebagai kado ulang Tahun HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia untuk Polda Sumsel. 

"Kegiatan ini memotivasi kita sebagai insan Bhayangkara untuk mencintai Al-Qur’an sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh menjalankan apa yang diperintahkan, menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT sesuai tema HUT ke -77 RI 2022 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tegas Kabid Humas Polda Sumsel.


Share this post

Sign in to leave a comment