25 Tahun Pengadian, Alumni AKABRI 1996 Bharatasena Gelar Vaksinasi Massal Bagi Anak-anak Penyandang Disabilitas di Serang

23 September 2024 - 14:03 WIB
www.tribratanews.com – Serang. Dalam rangka 25 tahun pengabdian kepada Negara Indonesia, para Alumni Akabri 1996 Bharatasena, melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak penyandang disabilitas di Kota Serang, Kamis (23/9/21).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir perwakilan Alumni Akabri 1996 Bharatasena yang ada di Polda Banten ialah Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriadi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Wakil Kepala SPN Polda Banten AKBP Wahyu dan Kabag Info Rolog Polda Banten AKBP Mustika Zaman.

"Hari ini saya meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 1996 Bharatasena, di mana dalam pelaksanaannya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mengingat kegiatan Vaksinasi kali ini berbeda dengan kegiatan vaksinasi sebelumnya. Di mana hari ini yang divaksin anak-anak penyandang disabilitas," jelas Kapolda Banten, Irjen. Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., di Klinik Biddokkes Polda Banten.

Jenderal bintang dua tersebut berharap melalui kegiatan vaksinasi ini dapat mencegah penularan Covid-19 bagi masyarakat, khususnya kepada para penyandang disabilitas.

"Ini merupakan salah satu upaya kita dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Untuk itu saya berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh saudara-saudara kita, yaitu para penyandang disabilitas," jelas Kapolda Banten.

Kegiatan vaksinasi bagi penyandang disabilitas tersebut diikuti oleh 40 siswa dari Sekolah Khusus Negeri (SKH) 02 yang berada di Jalan Raya Petir Kp Prapatan Kecamatan Curug Kota Serang.

Share this post

Sign in to leave a comment