Satgas OMB Polda NTT Sinergikan Patroli dan Pelayanan Kesehatan demi Pemilu Aman dan Sehat

18 December 2023 - 09:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Personel Satgas Operasi Mantap Brata Turangga (OMB) Polda NTT melakukan kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama berjalannya Pemilu 2024, Minggu (17/12/23)

Sinergitas yang di lakukan oleh Personel satgas OMB yaitu patroli dan pelayanan kesehatan melakukan kegiatan secara bersamaan di sekitaran Kota Kupang.

Kegiatan patroli di sekitar Kota Kupang tidak hanya memperkuat kehadiran keamanan, tetapi juga menjadi strategi preventif untuk memastikan Kamtibmas tetap kondusif selama periode kampanye.

Baca Juga: Jelang Natal, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Biak Gelar Kunjungan Kasih

Sedangkan Tim Biddokkes Satgas OMB Polda NTT yang dipimpin oleh Ipda Pinto dibantu tiga personel lainnya aktif memberikan pelayanan kesehatan kepada rekan-rekan anggota yang melakukan pengamanan di lokasi strategis seperti Kantor KPU Provinsi NTT, dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT.

Dengan dilakukan Sinergi antara patroli dan pelayanan kesehatan menjadi gambaran komitmen Polri terkhusunya anggota Polda NTT untuk memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial Pemilihan Umum 2024.

(nd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment