Salah Satu Korban Keracunan di Bekasi Dipindahkan ke RS Polri Guna Penyelidikan Lanjut

17 January 2023 - 18:00 WIB
sindonews.com

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Salah satu korban berinisial MD (34) yang diduga keracunan di Kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi yang sebelumnya korban dirawat di RSUD Bantargebang kabarnya telah dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati. 

Humas RSUD Bantar Gebang Sandy Romadoni mengatakan bahwa benar korban berinisial MD (34) telah dipindahkan ke Rumah Sakit Polri untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian.

Baca juga : Ini Manfaat Mayones Untuk Kesehatan Tubuh

"Kesehatan MD juga semakin membaik semenjak menjalani perawatan. Sementara, untuk korban lain yang selamat yaitu bocah berusia lima tahun pun juga dalam kondisi baik," ungkap Sandy Romadoni dilansir dari sindonews.com, Selasa (17/1/23).

Sebelumnya, kasus tersebut rami ketika satu keluarga yang berjumlah lima orang ditemukan terkapar tak berdaya di rumahnya. Saat ditemukan, beberapa anggota keluarga terlihat dalam kondisi mulut berbusa. 

Diketahui, anggota keluarga yang menempati rumah tersebut terdiri dari AM (ibu), MA dan MR (putra dari AM), NR (putri dari AM), dan MD (adik ipar dari AM). Belakangan AM, MA dan MR tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment