Polri Terima Hibah 500 Ribu Dosis Vitamin C Injeksi

21 October 2022 - 16:02 WIB
Foto: (mediaindonesia.com)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polri menerima hibah, berupa 500 ribu dosis vitamin C injeksi Ramvit-C 500. Hal tersebut didapat setelah kerjasama yang dilakukan Polri dengan PT Dos Ni Roha (DNR Corporation) dan PT Rama Emerald Multi Sukses (Rama).

Direktur Utama DNR Corporation, Rudy Tanoesoedibjo menjelaskan hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kedua perusahaan untuk membantu memperkuat sistem daya tahan tubuh para anggota Polri. Sehingga Polri bisa lebih optimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.
 
Baca Juga: Sambut HUT Humas Polri ke-71 , Polda Banten Gelar Donor Darah dan Baksos

“Keamanan dalam negeri merupakan elemen utama dalam pergerakan ekonomi. Untuk itu, bantuan vitamin C injeksi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh aparat kepolisian selama bertugas melindungi masyarakat dan pelaku usaha," ungkap Rudy di Gedung SLOG Polri, Cipinang, Jakarta, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (21/10/2022).

Sementara itu, Aslog Kapolri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., mengapresiasi kepedulian pihak swasta yang telah berupaya membantu Polri dalam menjalankan tugasnya. Sehingga Polri bisa lebih prima dan sigap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sinergi ini diharapkan dapat terus berkelanjutan, dan membawa manfaat bagi semua pihak, terutama bagi keamanan, ketertiban, dan pertumbuhan Indonesia,” jelas Jenderal Bintang Dua ini didampingi Kapusdokkes Polri, Irjen. Pol. dr. Asep Hendradiana, Sp.An., KIC., M.Kes.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment