Polda Gorontalo Gelar Bakti Kesehatan dan Donor Darah Sambut HUT Brimob Ke - 78

9 November 2023 - 20:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Gorontalo. Satbrimob Polda Gorontalo gelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Gorontalo pada Kamis (9/11/23).

Dalam pelaksanaan donor darah, ikut serta membantu dari personel Biddokkes Polda Gorontalo, yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo, Kombes Pol. drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS.

Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Gelar Tactical Floor Game untuk Amankan Piala Dunia U-17,

“Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan menggelar bakti kesehatan dan donor darah untuk disumbangkan ke PMI,” jelasnya.

Dalam bakti kesehatan ini juga, Brimob Polda Gorontalo juga bekerjasama dengan pihak PMI dan Jasa Raharja.

Kabid Dokkes Polda Gorontalo, menambahkan keberadaan personel Bid Dokkes Polda Gorontalo ini tidak lain membantu pihak Brimob Polda Gorontalo untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Personel Bid Dokkes Polda Gorontalo pada kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh Polri maupun pemerintah sering kali juga dilibatkan, guna mendukung proses jalannya kegiatan,” tambahnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment