Kapolda Sumbar Meninjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Anak-anak

9 March 2022 - 17:31 WIB

www.tribratanews.com – Sumbar. Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., M.H., meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Aula Serba guna Semen Padang, Rabu (9/3/22).

Selain peninjauan vaksinasi, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres/ta sejajaran melaksanakan Vicon bersama Kapolri.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkompimda Provinsi seluruh Indonesia dan TNI -Polri yang terus antusias dalam pelaksanaan vaksinasi. perlahan akan bisa kita geser dari pandemi menjadi endemi tergantung pada capaian angka vaksin dan angka kesembuhan ditengah masyarakat.

Usai melaksanakan Vicon dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polda Sumbar dan Pihak Semen Padang langsung melihat kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Aula Serba Guna Semen Padang.

Tidak Hanya itu Polda Sumbar menghadirkan tokoh animasi kartun yang banyak digemari anak-anak, untuk menghibur anak-anak Ketika akan melaksanakan vaksinasi tidak menjadi takut terlihat juga antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.


Share this post

Sign in to leave a comment