Kapolda NTB Apresiasi Lotim Lampaui Target Capaian Vaksinasi Dosis 2

14 March 2022 - 16:11 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Lombok. Kapolda NTB Irjen. Pol. Djoko Poerwanto memberikan apresiasi terkait capaian vaksinasi dosis 2 di Kabupaten Lombok Timur, yang melampaui target. dan dimana kegiatan vaksinasi di Lombok Timur, yang di gencarkan selama ini, menjelang MotoGP yaitu 81.01 persen, melebihi dari target 80 persen. ”Kami apresiasi kepada masyarakat Lotim atas pencapaian vaksinasi mencapai 81 persen ,” jelasnya ,Minggu (12/3/22).

Irjen. Pol. Djoko Poerwanto menyampaikan bahwa keberhasilan kabupaten Lotim mencapai 81 persen dosis dua tersebut,tentunya hasil kerja semua pihak, serta partisipasi masyarakat yang cukup tinggi, yang telah ikut mensukseskan kegiatan vaksin.

Apalagi sebentar lagi, NTB akan gelar even interbasional yaitu MotoGP, yang akan di gelar tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang, sehingga salah satu syarat yang terpenuhi yaitu tercapainya head immunity dan capaian vaksin. ”Kapolres Lotim jangan GR yaa, dengan capaian ini,” jelas Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono menyampaikan keberhasilan mencapai 81,01 persen vaksinasi dosis dua tersebut, hasil kerjasama yang baik semua pihak di Lotim.

Termasuk partisifasi dan kesadaran masyarakat Lotim dalam melakukan vaksinasi sangat tinggi dan hal ini akan memacu aderenalin, untuk terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat hingga mencapai 100 persen. ”Alhamdulillah vaksinasi dosis dua ini sudah mencapai 81,01 persen berkat kerjasama semua pihak di Lotim,” terang Kapolres.

Share this post

Sign in to leave a comment