Polda Metro Jaya Komitmen dan Konsisten Layani Vaksinasi Sampai ke Tingkat RW

14 March 2022 - 16:11 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran menyatakan bahwa Polda Metro Jaya akan terus menggalakan akselerasi vaksinasi di 13 Polres jajaran khususnya di wajah latah Aglomerasi sampai ke tingkat RW. Sebab, melalui vaksinasi, mobilitas masyarakat bisa lebih luas dan aman.

"DKI Jakarta dan wilayah Penyangga merupakan pusat gravitasi ekonomi dan sosial. Kami ingin memastikan masyarakat bisa memimpin pergerakan ekonomi dengan kesehatan yang terjaga. Untuk itu, tim akan menyisir hingga tingkat RW, agar masyarakat mudah mengakses pelayanan vaksin," jelas Kapolda.

Irjen. Pol. Fadil Imran menjelaskan vaksinasi merupakan satu tiket yang dapat memuluskan beragam aktivitas di tengah masyarakat selama pemberlakuan PPKM level 2 selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Vaksinasi menjadi tiket memuluskan berbagai aktivitas tersebut, yang harus terus dipasangkan dengan prokes memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan pihaknya akan terus mengikuti arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta menegakkan hukum tapi juga memberikan perlindungan salah satunya melalui layanan vaksinasi. "Vaksinasi ialah salah satu langkah nyata Polri melayani dan mengayomi masyarakat dengan hati," jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment