Wujudkan Rasa Aman dan Kondusif, Polres Biak Numfor Gelar Patroli Dialogis

21 December 2022 - 10:48 WIB
Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Biak. Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Biak Utara, Jajaran Polres Biak Numfor, Komandan Jaga Regu I/A Polsek Biak Utara Aipda Munny G. Repassy, S.H., bersama personil melakukan giat aktifitas patroli dialogis di pasar tradisional Mnuswor distrik Biak Utara, Kab. Biak Numfor. (20/12/22). 

Baca juga : Polisi Terjunkan 400 Personel, Amankan Rebutan Lahan Parkir di Pontianak

Danru I/A Polsek Biak Utara menjelaskan bahwa dirinya didampingi oleh Aipda Agung W. Prayuga dan Aipda Willem Ayer. S.H., melakukan patroli dialogis di pasar tradisional Mnuswor dimulai pukul 19.30 WIT.

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari di pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, edukasi prokes kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar Mnuswor,” jelas Danru I/A Polsek Biak Utara. 

Selanjutnya, Aipda Munny menambahkan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya ,dengan begitu, pihaknya akan melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment