Wujudkan Pemilu 2024 Lancar dan Damai, Polda Banten Lakukan Pemantauan Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata

10 November 2023 - 16:30 WIB
Koranpelita

Tribratanews.tribratanews.com - Banten. Menyambut gelaran Pemilu 2024, Polda Banten melakukan Pengecekan Kesiapan Posko Operasi Mantap Brata, Kamis (9/11/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., MBA., didampingi Wakapolda Banten Brigjen. Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., serta para PJU Polda Banten.

Diarahkan oleh Karoops Polda Banten Kombes. Pol. Dedi Suhartono, S.I.K., mengatakan bahwa Polda Banten melaksanakan pengecekan kesiapan dalam rangka persiapan menghadapi gelaran Pemilu 2024 yang akan datang.

Baca Juga: Sering Diabaikan, Ini 7 Tanda Kondisi Tubuh Jika Terlalu Banyak Gula

Kombes. Pol. Dedi Suhartono juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel Polda Banten dalam rangkaian Pemilu 2024 kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

“Kapolda dan Wakapolda Banten didampingi PJU Polda Banten juga mengecek beberapa Posko diantaranya Posko Intel, Command Center, Crisis Center, dan Posko Gakkumdu,” ungkapnya dilansir dari koranpelita.

Menutup kegiatan tersebut, Karooops Polda Banten mengimbau serta menyampaikan harapannya atas terlaksananya kegiatan tersebut untuk bersama-sama mendatangi tempat pemungutan suara guna melakukan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment