Wakapolda NTT Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

8 November 2023 - 20:42 WIB
TBNews NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Wakapolda NTT, Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum, menghadiri apel kesiapan pengamanan Pemilu 2024 yang digelar di Korem 161/Wirasakti Kupang dalam rangka persiapan Pemilu 2024.

Diketahui apel tersebut turut dihadiri oleh Gubernur NTT, Forkopimda NTT, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas, dan partai politik. Semua pihak bersatu dalam semangat menjaga Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. Rabu (8/11/23),

Baca Juga: 31 Pengungsi Korban Kebakaran di Koja Menerima Bantuan dari Polisi

Deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 di NTT akan berlangsung dalam suasana damai tanpa gejolak. Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa suara rakyat akan dihormati dan bahwa demokrasi di NTT akan berjalan dengan baik.

Wakapolda NTT juga menambhakan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian selama proses Pemilu. 

"Dengan kesiapan yang matang dan semangat bersatu, NTT siap menghadapi Pemilu 2024 dengan sukses dan aman. Semoga Pemilu ini akan menjadi tonggak penting dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk NTT dan seluruh rakyat Indonesia", jelas Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment