Wakapolda Kepri Lepas Kompi Penugasan Satbrimob Dalam Rangka Ops Madago Raya 2022

24 January 2022 - 11:07 WIB
www.tribratanews.com - Batam. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., melepas kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Ops Madago Rayo 2022 di Bandara Hang Nadim Batam, pada Minggu (23/1/2022).

“Pada hari ini pasukan Satbrimob Polda Kepri berjumlah 105 personel akan berangkat menuju Jakarta dalam rangka latihan Pra Ops Madago Raya 2022 yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi di Poso Sulawesi Tengah,” ujar Wakapolda.

Dalam pelepasan ini, Wakapolda Riau berpesan kepada para personel untuk meningkatkan ketaqwaan agar dapat mengontrol diri dalam bersikap dan berperilaku sehari-hari. “Tetap tegakkan disiplin perorangan, disiplin kesatuan, serta pelihara selalu kekompakan dan keutuhan dengan berpedoman kepada loyalitas dan kehormatan Polda Kepri, khususnya kepada Satbrimob Polda Kepri,” ungkap Wakapolda.

Seluruh personel juga diminta untuk terus menumbuhkan dan mengembangkan rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan di tengah-tengah keluarga besar Brimob. “Gelorakan terus semangat pada diri setiap Bhayangkara Korps Brimob Polri melalui motto Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil, serta motto Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan,” tegasnya.

Wakapolda Kepri juga berharap kepada seluruh personel agar tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra Polri, khususnya Satbrimob Polda kepri. “Selamat bertugas semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” tutup Wakapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment