Wadirpamobvit Polda Bengkulu Tekankan Netralitas Saat Memimpin Pelaksanaan Apel OMB

4 December 2023 - 11:00 WIB
Humas Polda Bengkulu

Tribratanews.tribratanews.com - Bengkulu. Wadirpamobvit Polda Bengkulu, AKBP Yayat Ruhiyat, S.I.K., selaku memimpin langsung apel Oprasi Mantap Brata, yang dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam Satgas tersebut bertempat di Lapangan Depan Mapolda Bengkulu, Minggu (03/12/23).

AKBP Yayat Ruhiyat menyampaikan bahwa hari ini terdapat 3 lokasi kegiatan kampanye yang akan dilaksanakan di Polres Jajaran, jadi selama masa kampanye jika polres jajaran membutuhkan personel Polda harus siap sedia untuk backup.

Baca Juga: Polda Maluku Lakukan Pengawalan Distribusi Surat Suara ke SBB & Malteng

“Kita pastikan pastikan bahwa seluruh personel Polda Bengkulu siap memberikan backup apabila diperlukan oleh Polres Jajaran. Kerjasama dan koordinasi yang baik menjadi kunci dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini“. ungkap Wadirpamobvit Polda Bengkulu.

Wadirpamobvit mengungkapkan bahwa pelaksanaan OMB kali ini mengatakan, personil yang tergabung dalam Satgas 2 Preventif untuk melakukan latihan Dalmas guna memiliki kesiapsiagaan dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga selama masa kampanye pemilu serta mampu potensi gangguan Kamtibmas selama masa kampanye ini.

"Dengan adanya latihan ini agar Personil siap untuk dikirim ke Polres Jajaran guna membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai”. jelas AKBP Yayat Ruhiyat.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment