Tim Pamatwil Polda Kepri Gelar Kunjungan ke Polres Karimun Dalam Rangka Operasi mantap Brata Seligi 2023-2024

9 December 2023 - 22:30 WIB
Humas Polres Karimun

Tribratanews.tribratanews.com Kepolisian Resor Karimun menerima kunjungan Pamatwil Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 di gedung Tribrata Polres Karimun. Jumat (08/12/23).

Dirpolairud Polda Kepri , Kombes Pol. Trisno Eko Santoso, S.I.K., selaku Pamatwil wilayah Agenda kunjungan Pamatwil Polda Kepri yakni pengecekan kantor Bawaslu, Kantor KPU, Gudang Logistik, dan pengecekan buku mutasi, Panel Data, Tactical Floor Game, renggiat OMB Seligi 2023-2024 serta Posko OMB seligi 2023-2024 Polres Karimun.

Kombes Pol. Trisno Eko Santoso, mengungkapkan tujuan kunjungan tersebut untuk lakukan pengecekan kesiapan Polres Karimun dalam menghadapi pemilu 2024, terutama terkait pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di wilayah hukum Polres Karimun.

Baca Juga: Polda Jambi Buru Tersangka Kasus Penipuan Investasi Sawit di Sungai Bahar

“Saya ditugaskan sebagai Pamatwil wilayah Karimun menyampaikan jaga netralitas dan jangan berfoto bersama Caleg dan menggunakan simbol yang menunjukkan Parpol, tetap jaga solidaritas sehingga tercipta sinergitas, komunikasi yang baik agar tercipta hubungan yang harmonis dan yang terpenting adalah selalu jaga kesehatan, gunakan waktu yang baik dengan keluarga sehingga kita benar-benar Prima dalam melaksanakan tugas,” jelas Kombes Pol. Trisno Eko Santoso.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H., menerima dengan hangat kedatangan TIM Pamatwil yang menandakan kesiapan dan keseriusan Polres dan jajaran Personel Karimun dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024.

“Harapannya, dengan adanya kunjungan ini, Polres Karimun lebih siap dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Karimun dan semoga semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk“ jelas Kapolres Karimun.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment