Subsatgas Pam Objek Penting Polda NTT Lakukan Pengawalan Logistik dalam Memastikan Kelancaran Pemilu 2024

6 February 2024 - 11:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Subsatgas Pam Objek Penting Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTT melakukan kegiatan pengawalan logistik Dalam rangka memastikan kelancaran Pemilu 2024, Senin (5/2/24)

Dipimpin oleh Kasubsatgas Pam Objek Penting, Ipda Rikardus Allen Farchi, melakukan Pengawalan logistik dilakukan dari Kantor KPU Provinsi NTT menuju Ke Pelabuhan Tenau Kupang sebagai upaya Polri khususnya Polda NTT untuk menciptakan kondisi yang aman selama perjalanan logistik Pemilu 2024.

Baca Juga: Kapolda Sulut Mengecek Kesiapsiagaan Personel dan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024

"Pengawalan logistik ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Kondisi aman dalam perjalanan logistik akan berdampak positif pada pelaksanaan Pemilu secara keseluruhan," ungkap Ipda Rikardus Allen Farchi.

Ipda Rikardus Allen Farchi, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan bahwa logistik Pemilu 2024 dapat sampai dengan selamat di tujuan, sehingga proses Pemilu dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memberikan suaranya dengan nyaman dan aman.

Subsatgas Pam Objek Penting terum berkomitmen untuk menjaga objek-objek penting Pemilu guna mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas di Provinsi NTT.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment