Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis di Cisagatan

17 February 2024 - 11:18 WIB
www.tribratanews.comBandung. Penularan Virus Corona yang masih saja terus meningkat sampai saat ini, dimana tidak sedikit penularan terjadi akibat kurang disiplin dan pedulinya terhadap aturan dan anjuran pemerintah, yang mana masyarakat senantiasa mempedomani aturan tentang penggunaan masker dan aturan protokoler kesehatan sehingga penyebarannya dapat dikendalikan.

Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan di Desa Cisagatan Kec. Cikancung Kab. Bandung, kegiatan terus dilakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan himbauan dan membagikan masker, sehingga masyarakat dapat memahami pentingnya aturan dan anjuran pemerintah dalam menjalani aktivitas dimasa pandemi.

Penggunaan masker saat ini sangat dianjurkan oleh pemerintah,mengingat pandemi yang masih saja belum dapat ditekan penyebarannya, sehingga sangat perlunya kesadaran masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam meminimalisir segala bentuk penyebaran Virus Corona.
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan hal tersebut,

“Personil kami akan terus berupaya memberikan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa ikuti anjuran pemerintah seperti protokoler kesehatan maupun pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah”, tutur Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Jika masyarakat kita mau disiplin, mungkin penyebaran pandemi bisa diminimalisir dan tidak akan menyebar seperti saat ini, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama menekan laju penyebaran virus Corona agar tidak semakin bertambah angka penularan sehingga tidak terjadi lagi penyebaran Virus Corona”, terang Komandan Satuan Brimob Polda Jabar.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment