Jelang Putusan Sidang MK, Polda Kalteng Apel Patroli Skala Besar

16 February 2024 - 13:19 WIB
www.tribratanews.com. – Palangka Raya. Menjelang pengumuman keputusan sidang di MK (Mahkamah Konstitusi) tentang gugatan Pilkada 2020 provinsi Kalteng, Polda Kalteng melaksanakan apel patroli skala besar yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa (16/02/2021).
 
Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K.
 
Kegiatan Tersebut juga dihadiri seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti personel Polda Kalteng, Personel TNI dan Satpol PP.
 
Dalam apel tersebut, Karoops menyampaikan selain melaksanakan paltroli skala besar Polda tim patroli juga akan membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
"Kegiatan seperti itu bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi di provinsi kalimantan tengah tetap terjaga dengan kondusif baik menjelang maupun pasca pengumuman keputusan sidang perselisihan hasil Pilkada (pemilihan kepala daerah) di MK (Mahkamah Konstitusi)," ucapnya.

Share this post

Sign in to leave a comment