Kapolda Babel Bersama Stakeholder Sambangi Pos Pengamanan Idul Fitri

23 April 2023 - 10:04 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - Pangkalpinang. Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., bersama Penjabat Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu memantau Pos PAM Ketupat Menumbing 2023 dan Patroli pengamanan malam takbiran, Sabtu (22/4/2023) malam.

Kapolda bersama instansi terkait melihat Pos pam BTC, Pos Pam Bes Cinema Selindung dan dilanjutkan peninjauan situasi di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan, jajaranya terus melakukan upaya koordinasi dengan intansi terkait, sehingga aktivitas mudik masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:  Pesawat Masih Dipadati Penumpang Hingga Jumat Kemarin

"Kita melakukan koordinasi ke semua pemerintah daerah dan stakeholder. Kita siap terkait memberikan pelayanan ke masyarakat yang ingin mudik," ungkapnya, seperti yang dilansir, Tribunnews.

Sebelum melakukan pemantauan di pos pengamanan dan pelayanan, Kapolda sebelumnya telah memantau Bandara dan Pelabuhan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pemudik.

"Mereka dari bandara untuk pergi ke Jakarta, Jawa, Palembang hingga Batam, mudah-mudahan sampai pelaksanaan Idulfitri berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Ia menjelaskan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, Polda Babel tidak dapat bergerak sendiri. 

Tetapi telah melalui rapat antar instansi terkait, demi memberikan pelayanan ke masyarakat yang akan mudik pergi dan balik ke Babel.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment