Polri Terus Berbenah Demi Masyarakat

16 August 2023 - 19:18 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Sumsel. Kepolisian Resor Pagar Alam, membuat suatu layanan bantuan kepada masyarakat agar lebih muda menghubungi dan meminta bantuan pada Polisi terdekat.

Layanan bantuan ini berada khususnya di Kota Pagar Alam bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menyampaikan aspirasi keluh kesah yang terjadi di dalam masyarakat, layanan tersebut sudah di sebarkan di semua titik pada, Selasa (15/8/23).

Baca Juga:  Peringati HUT Polwan ke-75, Polwan Polda Kepri Goes To School

Layanan ini dibuat oleh Kapolres Pagar Alam, AKBP Erwin Irawan, S.I.K., untuk menjawab keluh kesah masyarakat khususnya di kota Pagar Alam sulit untuk menghubungi pihak Kepolisian dalam hal pengaduan. Banyak faktor yang membuat masyarakat sulit menghubungi polisi pada saat keadaan darurat, salah satunya adalah transportasi tempat tinggal yang jauh dari Polres atau Polsek terdekat jadi masyarakat bingung bagaimana cara menghubungi pihak yang berwajib.

AKBP Erwin bersama Kabag Ops AKP Herry Widodo, S.H., dan didampingi oleh IPTU Mastoni, S.H., mengatakan Layanan Pengaduan Masyarakat bisa diakses di mana saja dan kapan saja selama 1×24 jam dengan menghubungi Via Nomor HP pada Call-Center Polri 110 ataupun nomor WhatsAppnya 0811-7875-110.

Layanan Pengaduan Masyarakat ini juga bertujuan untuk mempercepat proses permasalahan yang terjadi di masyarakat tentang penyakit masyarakat dan mengatasi di mana saja titik rawan tindakan kejahatan yang sering terjadi sehingga masyarakat Kota Pagar Alam dapat merasa aman dan tenteram yang terhindar dari tindakan kejahatan.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment