Polri SIapkan Layanan Call Center Bagi Pemudik dalam Rangka Persiapan Arus Balik

5 May 2022 - 14:35 WIB

www.tribratanews.com - Jakarta. Polri saat ini tengah menyiapkan sejumlah langkah-langkah guna mengamankan arus balik Lebaran 2022. Dimana diperkirakan akan ada 1.979.127 kendaraan yang akan kembali menuju Jabodetabek.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., menjelaskan bahwa dalam rangka melayani jutaan pemudik yang akan melangsungkan arus balik nanti, pihaknya, telah menyediakan sejumlah layanan yang dapat diakses masyarakat.

"Kami siap melayani masyarakat sampai tujuan dengan selamat, untuk mengetahui update info masyarakat dapat menghubungi call center 1500669, atau SMS center 9119, atau wa center 08517155292," jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri, Rabu (4/5/2022).

Informasi terkait arus mudik, lanjut Ramadhan, sangat diperlukan masyarakat agar dapat mengikuti informasi perkembangan di lapangan nantinya.

Selain melalui sejumlah layanan yang dapat langsung diakses masyarakat, pihak kepolisian juga telah menyediakan berbagai update yang akan disebarkan melalui berbagai media.

"Selalu mengikuti arahan petugas di lapangan dan mengikuti perkembangan informasi terupdate terkait rekayasa lalin di media online, radio, tv maupun media sosial, di Instagram NTMC Polri, NTMC Update," sebutnya.

Share this post

Sign in to leave a comment