Polri Pastikan Kesiapan Jajaran Polres Malang Raya Jelang Pemilu 2024

27 January 2024 - 20:45 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Cek kesiapan pasukan dan alusista Samapta menjelang Pemilu 2024, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen. Pol. Dr. Rudi Antariksawan, S.H., S.I.K., M.Si., meninjau kesiapan 3 Polres diantaranya Polresta Malang Kota, Polres Malang dan Polres Batu.

“Ada 3 Polres kita lihat untuk kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024. Juga pasca pemilu 2024 kedepannya,” ungkap Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri saat melakukan supervisi ke jajaran Polres Malang Raya, Jumat (26/1/24).

Baca Juga: Beredar Foto dan Video Lebam Pada Jenazah Pelaku Pencurian, Polda Kalbar Turunkan Tim Khusus

Brigjen. Pol. Dr. Rudi Antariksawan juga berpesan agar jajaran Polres Malang Raya selalu waspada dan siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi. Selain itu, jajaran diminta membentuk pos di tiap wilayah untuk memudahkan dalam menukar informasi terkait kamtibmas.

“Pemilu 2024 merupakan agenda nasional yang harus berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, seluruh jajaran Polres Malang Raya harus siap sewaktu-waktu, sebagai fungsi pencegahan atau preventif,” tutup Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment