Polri Imbau Pengendara Agar Tak Lewati Kawasan JIS dan GBK

10 February 2024 - 13:45 WIB
Ilustrasi

www.tribratanews.com - Jakarta. Polri mengimbau pengendara untuk menghindari kawasan sekitar Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada, Sabtu (10/2/24).

Imbauan ini disampaikan Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali. Pasalnya, dua lokasi tersebut menjadi tikik kumpul kampanye dua pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Kami sampaikan kembali kepada masyarakat untuk menghindari seputaran GBK dan JIS, karena hari ini ada kegiatan kampanye akbar, untuk menghindari terjadinya kepadatan lalu lintas," ujar AKBP Dermawan.
Baca Juga: Sebanyak 7.557 Personel Polda Sulut, Siap Amankan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Di kesempatan yang sama, ia juga mengimbau agar masyarakat yang tidak berkepentingan untuk menghindari arus lalu lintas sekitar kawasan GBK dan JIS pada pagi hingga malam nanti.

"Kepada warga masyarakat yang tidak sangat-sangat urgent tidak usah melintas Jalan Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, Asia Afrika atau sekitaran Pintu Senayan. Demikian juga dengan JIS agar menghindari tempat-tempat tersebut," terangnya.

"Kepada warga masyarakat, dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB agar menghindari tempat-tempat tersebut," imbuhnya.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment