Polres Sumbawa Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas dalam Kesiapan Jelang Pilkada 2024

28 July 2024 - 18:15 WIB
Buser86.id

Tribratanews.tribratanews.com - Sumbawa Besar. Polres Sumbawa Polda NTB menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas jajaran Polres Sumbawa di lapangan Wicaksana Laghawa, Sabtu (27/7/24).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H, S.IK, M.AP., sekaligus memeriksa satu persatu kendaraan. Mulai dari kebersihan, perangkat pendukung seperti lampu rotator, sirine, kotak P3K hingga mesin, ban dan kelengkapan lainnya.

Baca Juga: Badminton Olimpiade Paris 2024, Dramatis Jonatan Christie Susah Payah Kalahkan Julien Carragghi

AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas Polri jajaran Polres Sumbawa ini merupakan bentuk kesiapan menjelang pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

“Pemeriksaan dan pengecekan Ranmor dinas ini merupakan wujud dari kesiapan dan persiapan menjelang Pilkada 2024 yang saat ini proses dan rangkaiannya sudah berlangsung.” jelas AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi .

Kapolres Sumbawa Besar itu juga berharap agar pelaksanaan pengecekan ini benar-benar dilaksanakan dengan baik sehingga nantinya saat pelaksanaan tugas tidak terjadi kendala yang berarti.

“Jika ada yang kondisi rusak bisa segera dilakukan perbaikan sehingga tidak mengganggu tugas-tugas sehari-hari." ungkap Kapolres Sumbawa Besar

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment