Badminton Olimpiade Paris 2024, Dramatis Jonatan Christie Susah Payah Kalahkan Julien Carragghi

28 July 2024 - 13:00 WIB
antara

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Jonatan Christie susah payah mengalahkan Julien Carragghi dalam laga OLimpiade Paris 2024 di Porte de la Chapelle Arena, Sabtu (27/7/24).

Pada gim pertama, Jonatan mendapat kejutan besar ketika mendapat perlawanan sengit dari Carragi. Jonatan tidak bisa keluar dari tekanan dan hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Carraggi. Carraggi bisa mencuri gim pertama dengan skor 21-18.

Gim kedua, poin demi poin bisa didapat Jonatan. Ia akhirnya bisa meraih game point di angka 20-10 setelah smes dari Carraggi keluar. Sempat gagal di kesempatan pertama, Jonatan akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-11.

Memasuki gim penentuan, Jonatan merebut poin ke-18 lewat smes tipis yang masih jatuh di dalapm lapangan Carraggi. Pukulan Carraggi yang terlalu kuat membuat shuttlecock keluar. Jonatan unggul 19-15.

Jonatan lalu merebut match point di permainan berikutnya. Setelah sempat gagal di kesempatan pertama, Jonatan menang 21-16 setelah pukulan silang lawan keluar lapangan.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment