Polres Pesisir Barat Dirikan Pos Pengamanan Selama Operasi Ketupat Krakatau 2024

6 April 2024 - 21:30 WIB
tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - Pesisir Barat. Polres Pesisir Barat dirikan pos pengamanan Lemong selama operasi Ketupat krakatau yang dimulai dari tanggal 4 April sampai 16 April 2024 yang berada di pekon rata agung Kec. Lemong, Kab. Pesisir Barat, Sabtu (6/4/24).

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Pesisir Barat, Ipda Kasiyono, S.E., M.H., menjelaskan, pos pengamanan Lemong merupakan titik perbatasan pos pengamanan Lebaran 2024 yang menghubungkan Pesisir Barat dengan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Baca Juga: Kapolda Kaltim Mengecek Arus Mudik Bandara SAMS dan Pelabuhan Semayang

"Dengan adanya pospam ini di harapkan dapat membantu melayani dan memberikan rasa aman para pemudik yang melintas di perbatasan antar provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu," jelasnya, dilansir dari tribunnews.

Untuk melayani para pemudik secara optimal di pos pengamanan tidak hanya disiagakan anggota polri, namun dibantu dari TNI, tenaga medis, dinas perhubungan , Pol PP dan BPBD kabupaten pesisir barat. 

Tidak lupa diimbau kepada pemudik yang akan melakukan perjalan agar berhati-hati.

"Jika kondisi pengendara roda dua maupun roda empat terasa lelah dan ngantuk, diharapkan untuk beristirahat di pos pengamanan tidak memaksakan untuk melanjutkan perjalanannya," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment