Polres Metro Bekasi Kota Lakukan Pengamanan Terhadap Temuan Mayat Pria di Bantar Gebang

19 July 2024 - 18:42 WIB
ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Polres Metro Bekasi Tengah mengamankan penemuan mayat laki-laki bernama Waryanto (51) asal Blora, Jawa Tengah, yang ditemukan di saluran air TPST Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, S.I.K, M.H.. menyampaikan bahwa Polres Metro Depok melakukan pemeriksaan kepada 11 saksi yang ada.

Baca Juga: Pasca Kerusuhan, Tim Gabungan Brimob Timika dan Satgas Damai Cartenz Tiba di_Mulia

"Mayat tersebut kami bawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan autopsy. Tim gabungan sudah memeriksa sebanyak 11 saksi," ungkap AKBP Muhammad Firdaus, Jumat (19/7/24).

AKBP Muhammad Firdaus juga mengungkapkan bahwa bahwa telah mengamankan beberapa barang bukti, seperti pakaian, rokok, dan cincin yang dipakai di jari kiri korban. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Kepala korban juga terbungkus karung.

"Dari pengamatan fisik, kondisi mayat tersebut sudah lebih dari 1x24 jam meninggal," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota itu juga mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan awal, diketahui Waryanto adalah petugas kebersihan di TPST Bantargebang yang telah bekerja selama 10 tahun.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment