Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan Dua Remaja yang Ingin Melakukan Tawuran

25 February 2024 - 15:30 WIB
Iluistrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Bekasi. Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan dua remaja yang akan hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Kabupaten Bekasi. Dari tangan mereka polisi menyita barang bukti senjata tajam (sajam).

"Ada dua remaja yang diamankan karena mereka akan hendak tawuran," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo. Sabtu (24/02/24).

Kompol Widodo mengatakan, penangkapan para remaja tersebut saat polisi sedang melakukan kegiatan operasi kejahatan jalanan (OKJ) dan menemukan ada sekelompok remaja diduga hendak tawuran.

Baca Juga: Polri Ungkap Kasus Pornografi Anak Jaringan Internasional

"Saat itu kami melaksanakan patroli bersama Polsek dan Polres di jalan raya Cikarang Utara kami melihat para remaja akan hendak tawuran dan kami langsung bergegas menghampiri mereka," ungkap Kompol Widodo.

Wakasat Reskrim Polres Metro Bekasi mengungkapkan bahwa anak remaja tersebut sempat melakukan perlawanan dan mengacungkan senjata tajamnya. Namun, polisi akhirnya berhasil mengamankan mereka dan diamankan anggota Reskrim Polres Metro Bekasi.

"Saat kita menghampiri mereka sempat mengacungkan celuritnya ke petugas, tapi dengan sigap kami langsung mengamankan salah satu dari meraka," tutup Kompol Widodo.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment