Polres Bima Konsisten Amankan Pemilu, Dengan Laksanankan Patroli di KPU dan Bawaslu

20 November 2023 - 17:23 WIB
sergap.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Bima. Polres Bima Nusa Tenggara Barat Mulai melakukan kegiatan patroli Sejak dimulainya tahapan pemilu tahun 2024

Polres Bima Polda NTB konsisten dalam mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukumnya.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2023-2024, Iptu. Adib Widayaka, memimpin pelaksanaan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima. Minggu (19/11/23)

Baca Juga: Dihadapan Pimpinan Media, Polri Tegaskan Netralitas Pemilu 2024 Harga Mati

Keseriusan Polres Bima nampak dalam pengamanan serta patroli rutin dalam rangka cipta kondisi kamtibmas.

Tidak hanya pengamanan di dua objek tesebut, Satuan Samapta Polres Bima juga terus patroli dan sandang ke wilayah - wilayah yang rentan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Sementar itu dilain kesempatan, Kapolres Bima, AKBP. Hariyanto, S.H, S.I.K., mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu dan Pilpres yang sudah memasuki tahapan.

AKBP. Hariyanto, berharap dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan memberikan informasi kepada petugas setiap terjadi gangguan kamtibmas di daerah masing – masing.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment