Polisi Tegaskan Radikalisme dan Terorisme Musuh Bangsa

28 October 2023 - 19:00 WIB
Foto: Posmetropadang

Tribratanews.tribratanews.com - Padang. Polda dan jajaran terus memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme yang bisa saja masuk ke te­ngah ma­syarakat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, guna merusak tatanan kehidupan ber­masya­rakat. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, S.I.K., di Padang.

“Guna mencegah paham intoleransi, radikalisme, dan terorisme masuk di tengah masyarakat, Bidang Humas Polda Sumbar hadir untuk memberikan imbauan kamtibmas. Tujuannya agar masyarakat dapat memahami dan terhindar dari paham terorisme, radikalisme, dan intoleransi,” ungkap Kabid Humas dilansir dari laman posmetropadang, Jumat (27/10/23).

Baca Juga: Polda Jambi Laksanakan Dialog Publik Tahun 2023 Bersama Mahasiswa di Jambi  

Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan mengatakan bahwa, imbauan kamtibmas terkait penanggulangan terorisme, radikalisme dan intoleransi ini dilakukan melalui Forum Group Discussion (FGD), media, dan Bhabinkamtibmas yang langsung kepada masyarakat.

“Harapannya adalah masyarakat dan generasi muda dapat terhindar dari paham intoleransi, radikalisme, dan terorisme. Karena radikal dan terorisme itu adalah musuh bangsa,” ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas juga berharap, agar masyarakat dapat bersinergi dengan Polri untuk terus bersama dalam memerangi dan menolak paham dari kelompok-kelompok intoleransi, radikalisme dan terorisme.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment