Polda Jambi Laksanakan Dialog Publik Tahun 2023 Bersama Mahasiswa di Jambi

27 October 2023 - 17:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan Dialog Publik Tahun 2023 bersama mahasiswa Jambi, Jumat (27/10/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Luminor Hotel Jambi tersebut turut mengundang Komisioner KPU, Bawaslu, Pengamat Politik Jambi dan Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jambi untuk menjadi narasumber pada Dialog Publik.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan Dialog Publik yang bertemakan "Menangkal hoax dan ujaran kebencian untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai" kegiatan ini dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan segera terlaksana dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga:  Polisi Bersama Warga Bersihkan Pantai di Pulau Terluar Batam

" Hari ini sengaja kita mengundang adik-adik mahasiswa dari 4 Universitas Jambi yaitu UNJA, UIN STS Jambi, Unbari dan Unaja untuk berdialog bersama para narasumber untuk menyambut Pemilu 2024," jelasnya.

Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., menambahkan mahasiswa yang merupakan anak muda Jambi ini sangat penting untuk diberikan pemahaman tentang pencegahan hoax akan berita yang nantinya beredar pada saat berlangsungnya Pemilu 2024.

"Sehingga dengan adanya Dialog Publik ini para mahasiswa bisa berdiskusi langsung bersama para pakarnya terkait pemilu 2024 ini. Dengan ini kita berharap ke depannya untuk anak muda Jambi agar tidak mudah menyebarkan hoax dan bisa bijak dalam menerima informasi maupun bermain media sosial," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment