Polisi Laksanakan Patroli Dialogis Guna Tingkatkan Keamanan di Tanjung Selor

30 May 2023 - 16:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Tanjung Selor. Personel Satuan Ditsamapta Polda Kalimantan Utara, melaksanakan patroli dialogis dan sambang masyarakat untuk memberikan imbauan-imbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat Tanjung Selor, Senin (29/5/23).

Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan patroli sekaligus mengupayakan sambang tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan masyarakat sekitar sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Baca Juga:  Polri Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung di Cilincing dari Sidik Jari

Demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan pihak kepolisian terus memberikan himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat seperti dilansir  Antaranews, Selasa (30/5/23)

Selain melaksanakan Patroli ke masyarakat yang menjadi pusat keramaian, pihak kepolisian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat beraktifitas di lingkungan luar.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment